Fiftriani Mooi

Fiftriani Mooi picture

Who is Fiftriani Mooi?

  • Name: Fiftriani Mooi
  • Gender: female
  • Birthday: July 4
  • Phone: ***- **27485
  • Mail:
  • School: Pendidikan Matematika Universitas Palangkaraya
  • Occupation: Mahasiswi
  • Contact: - Tisvilde - Sjælland
  • Country:

Are you genius? Start IQ Test!

About Fiftriani Mooi information

Who is Fiftriani Mooi?

Contact :
@YM ( cancer_girly_cute )



AQ,, Gimana ya? Hahaha...

Cuek?
Aq emang ga terlalu memperhatiin "sekeliling" ampe detail banget.
Kayak: motor dia apa,, baju, muka, rambut, sepatu, dll.
Biasanya org tau hal2  kayak gitu, tapi aq ga. Ckckck...
===> "Emang yg kayak gitu penting ya??"

Sombong?
Cuma keliatannya aja. Hehehe.
Kalo ga kenal, mungkin bakal bilang gitu.
Gara2 sifat cuek td. Aq kan emang ga perhatiin sekitar.
Makanya, kadang (kalo ga kenal) dibilang sombong.
===> "Kalo udah kenal? Gampang di atur laaaaahh,, Hahaha... (Apa coba?)"

Manja
Hmmm,, diliat dari tindak tanduk, iya. Hahaha...
Yang sering perhatiin,, pasti bakal liat. Gmn cara aq ngomong,, gayanya,, emang manja ya??
Tapi itu luarnya aja kok. Manja emang ada, tapi sesuai kebutuhan. Yaaaaah,, tergantung sikon.
==> "Pengen bukti? Haaaaaaa...
Cari tau ndiri lah. Hehehe...
"

Fleksibel, Santai & Simpel, Easy Going
Naaaaah,,,
@Fleksibel, coz aq berubah sesuai keadaan.
Bisa manja, dewasa, jahat, baik,, ya tergantung gimana sikonnya.
===> "Mua orang juga gitu kan? Sadar atau ga."

@Santai, coz aq ga suka hal2 yang bikin pusing, ribet, repot. Ahhh, buang jauh2 yg kayak gitu.
Kita tuh harus santai dalam menjalani sesuatu.
Coz menurut aq, segala hal yang terburu2/mendesak ga akan ngehasilin sesuatu yang baik.
===> "Bener ga? ^^b"

@Easy-going, yaaaaa jenis2 santai tadi itu.
Aq mau semuanya jadi praktis.
Yaaaaah, pokoknya aq ga suka mempersulit ndiri sendiri (kalo bisa).
Ga mau mempermasalahkan & membesarkan hal2 yang sebenernya ga terlalu penting buat dijadiin masalah.
===> "Yang ini, untuk "org tertentu", kadang ga berlaku. Hehehe. Disesuaikan."

Egois
Ga banyak komentar, deh. Tiap orang pasti punya keegoisannya masing2.
Yang jelas, keegoisan aq masih batas2 normal aja.

Moody
Ini,,, Ini,,, yang paling bener. Hehehe...
Aq gampang berubah. Sesuai mood.
Misal: Hari ini suka, besok? Mungkin ga.
Ya gitu2 lah...



That's all. Sebagian kecil yang bisa dilihat.
Pengen tau lebih banyak?? Hahahahaha...
Ga ada yang pengen kayaknya.

All action results from thought, so it is thoughts that matter.

beta


Fiftriani Mooi Statistics



55 Friends

472 Followers

719 Trends

147163 Popularity


Fiftriani Mooi Comments

Dad died because he couldn't remember his blood type. I will never forget his last words. Be positive.



On this page you can find more information about Fiftriani Mooi. This page is based on Fiftriani Mooi's online informations. You can find information such as birth date, place of residence, phone number, address and social media accounts on Fiftriani Mooi's page.